Sabtu, 05 Juli 2008

generasi garuda















gak akan ada ada revolusi di indonesia.... bagaimana tidak kita generasi2 baru yg dibanting tetep smangat,di injek tetep bangun,di hina tetep tersenyum, diperkosa berkali kali sampai si pemerkosanya capek dan kita hanya bilang sampun pak (sudah pak)
kita generasi garuda,
kita bukan generasi burung emprit. tapi terlalu lama dikungkung dalam sangkar sehingga kita tidak sadar kalau kita adalah burung garuda........
icon diri kita adalah garuda.... tapi kemudian garuda kita dikurung oleh VOC. dan keinginan sang garuda ketika di dalam sangkar adalah ingin terbang bebas melanglang buana. hingga akhirnya garuda sampai mati di dalam sangkar. lalu anak yang lahir dari telur nya. lalu ketika muncul garuda baru yang dari telur tadi si garuda baru ini dia tidak pernah tahu rasanya terbang, dia tidak terlatih sayapnya untuk terbang, dia tidak pernah cari makan sendiri karena sealu diberi makan. kalau itu anak nya. bagai mana dengan si cucu garuda yang pertama tadi. pasti lebih parah lagi.MAU kalian menjadi cucu garuda.... yang tidak bisa terbang dan mencari makan sendiri. KITA INI GARUDA SEJATI. kaa kita harus terus belajar "terbang" tanpa harus menunggu untuk di beri makan apalagi mencuri makanan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar