Minggu, 13 Juli 2008

Daun di Atas Bantal

gak tahu kenapa semalem ngubek ubek mbah google untuk mencari film ini dan akhirnya setelah 1/2 jam lebih dapet juga film nya. film itu aku dapat di

www.samuku.com dan akhirnya siang ini aku bisa jaga warnet sambil nonton film ini. film karya garin memang luar biasa. sebenarnya daun diatas bantal sempat aku lihat di TV dulu, tapi gak tahu kenapa kalau ditv kan terpotong iklan jadi mau gak mau harus download. selain daun diatas bantal pasir berbisik dan bulan tertusuk ilalang aku pernah menonton nya. dari sekian banyak film garin ada 2 film lagi yang benar benar pgn banget aku tonton rindu kami padamu (fauzi badilah)dan Aku Ingin Menciummu Sekali Saja( lulu tobing ). moga next time bisa hunting lagi di cyber.
atau malah ada info dari rekan yang punya atau tahu link downloadnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku bisa minta ndak mas. di samuku.com udah gak ada

Anonim mengatakan...

Ud gpapa,cr d situs laen aj

Posting Komentar