Minggu, 15 Juni 2008

Ternyata bahasa inggris itu susah ya

kemarin baru dapet email dari redaksi goal.com yang isinya aku menjadi salah satu kandidat buat " Online Journalist" nya mereka. dan aku diminta untuk menulis 3 artikel.
artikel pertama tulisan apa saja tentang kejadian bola terkini. kalau yang satu ini mungkin rada gampang. aku bisa nulis tentang molornya pengumuman peserta Liga super oleh BLI.
yang kedua

aku disuruh merangkum 3 topik yang dipilih oleh mereka (tentang alonso yang ingin ke juve) dan semua topik (artikel) mereka in english... bener bener mumet. ternyata bahas inggris itu susah ya. untung ada translator jadi rada gampang. dari pada buka buku kamus yang tebel tebel.

dan artikel yang harus aku buat yang ketiga.. Kronologis transfernya CR7 atau christiano ronaldo. harus ubek ubek mah google buat deptin nya.

ternyata gak mudah untuk mencapai sesuatu. peluang menggapai cita cita ada didepan mata. karena dulu pas SMP cita cita ku pgn jadi seorang wartawan. banyak teknik yang memang blm aku pelajari untuk menulis sebuah artikel yang bagus. kalau kata nacha nulis artikel bukan kaya nulis diary. dan memang benar.
untung punya pasangan (my schatzy)yang bisa inggris karena lulusan sastra inggris. jadi,,,,,,, bantuin aku belajar bahasa inggris ya honey......
.

0 komentar:

Posting Komentar