Kamis, 05 Juni 2008

Adegan adegan film yang aku sukai

ada banyak adegan film yang sampai saat ini masih berkesan banget buat ku. sorry aku tulis yang indonsia aja dulu ya
1. Catatan Akhir sekolah.
saat A3, Agni (VJ Ramon), Alde (Marcel) and Arian (Vino Bastian) berdebat di kamar pasca alde di pukuli menyentuh banget... dan ketika agni mau mencium ce-nya di pesta promnight dan di rekam ama arian... lucu banget



2. Tak biasa saat duta saat duta nemuin melanie putri di dermaga dan duta ngomong dengan polosnya. kamu ngomong apa sih. selain itu adegan di resto yang temen nya ngomong panjang lebar ternyata ada yang bisa kita ambil. contohnya soal hidup terlalu singkat bila kita lalui dengan sebuah pilihan yang salah.


3. 9 naga film ini bener bener mantep banget. film kedua favourit ku selain mengejar matahari. " tanah ini terlalu basah untuk ditambah air mata" sebuah kata kata yang benar benar dalem dah kita nikmati di awal film tersebut. adegan yang bener bener menyentuh adalah katika lukman sardi menyerahkan diri. untuk di tukar dengan fauzi badilah. selain itu adegan pas fauzi badilah berkata ada gadis penjaga warung lapo " Rosminah nama mu se indah bunga mawar" bener bener alami.....

4. Mengejar matahari. Film favourit gw.. yang sampai saat ini blm ada yang bisa ngalahin.
banyak banget adegan yang bener bener mengena di film ini. adegan ketika apin (udjo) ulang tahun, adegan ketika ardi (wingki) damar (fauzi) berantem.... bener bener real rasanya. dan ketika apin berbicara sola kamera nya yang rusak. di pos ronda dan apin bilang "Oke kamera gw rusak, tapi kalau persahabatan kita rusak loe bisa ganti" kata kata apin kepada ardi. dan bener bener itu bikin Hiiik Hiikkk lg. sesudah apin meninggal film ini benar benar terasa hambar. bukan main dahsyatnya si pembuat film ini. TOP BGT

5. 6.30. film ini memang gak terkenal. tapi ada adegan yang aku suka ketika aldila dimitri bilang ke dona olivia di cafe. " sejak pertama kali gw kenal elo, gw gak sayang, gw gak naksir tapi gw langsung jatuh cinta" Anjrit........



6.30 hari mencari cinta. Film nya konyol banget dan pasti banyak bagian yang aku suka tapi yang paling bener bener menyentuh adalah ketika Keke, Gwen dan Olin sama sama gagal dapet pasangan nya. dan nanggis nangis bertiga...... Aku pulang tanpa dendam..... (pas banget ama lagunya)



7. Ada Apa dengan Cinta... udah deh neh film emang dah mantep banget.... bagian yang paling aku sukai adalah ketika. cinta ngaku ama alya di rumah sakit kalau dia suka dan sering jalan ama rangga... polos banget dan seru banget


8. Daun diatas bantal... Film bikinan garin ini bener bener menyentuh. realitas sosok jalanan yang bener benar nyata dan bagian yang paling berkesan adalah ketika salah satu anaknya asih (christine hakim) meninggal tapi tidak di kubur kubur kan karena berbagai kendala administrasi sipil. dan dalam gumaman nya asih berkata "lha wong sudah mati saja kok masih di persulit"

9. alexandria. adegan yang berkesan menurut ku di film ini ketika di kereta api. ketika bagas melihat video rafi dan alex ketika bulan madu di alexandria. benar benar sebuah sikap yang luar biasa. co bayangkan kalau kita jadi bagas... apa bisa seikhlas itu..... heheheheh


10. ayat ayat cinta. film yng bener bener heboh.. adegan yang aku suka adalah ketika fahri sholat di penjara. dan teman satu selnya bebicara soal filsafat. yang intinya manusia mengadu kepada tuhan ketika ia butuh saja.


masih bersambung lagi.... ini baru sebagian aja...... oke.. di tunggu kelanjutan nya aja ya



0 komentar:

Posting Komentar