Kamis, 05 Juni 2008

MAD OF HONNOR


rabu 4 juni kemarin kayanya hari yang bener bener gak bisa aku lupain. ketemu my Schatzy. (iya ade 4 tahun aku lupa) deg deg an campur seneng seneng gima gitu karena bisa ketemu ade lagi. apalagi yang pas bercanda di Mcd rsanya enjoy banget. aku bener bener seneng banget malam itu. bis maem kita terus nonton di JT demikian kita menyebutnya (kita??? wkwkwkwkwk jadi inget obrolan di Shelter busway soal kata "kita") Jt adalah singkatan dari Djakarta Teater. aturan bukan JT adek Tapi DjT wkakakkakakak. filmnya bener bener dasyat. memang cinta sejati gak akan pernah mati. ia mungkin sempat "ketlingsut" oleh jaman. tapi aku yakin... cinta sejati tak akan mati. begitupun rasa ini padamu my schatzy
Made Of Honor, Perjuangan Tom Merebut Cinta Sejati


Pengantin wanita biasanya memilih pendamping pernikahannya yaitu teman wanita. Tidak demikian dengan Hannah (Michelle Monaghan). Dia memilih teman pria sebagai pendamping. Namun, pilihannya itu justru mengacaukan pernikahannya.

Teman Hannah yaitu Tom (Patrick Dempsey) mendapat kehormatan menjadi pendamping pengantin Hannah dan kekasihnya, Colin McMurray (Kevin McKidd). Awalnya Tom merasa tersanjung atas permintaan Hannah, namun lama kelamaan hal ini malah menjadi boomerang.


Tom terkenal sebagai pria playboy. Wajahnya yang tampan dan pintar memikat hati wanita itu membuat Tom digilai banyak wanita. Tak heran, Tom kerap berganti pasangan dan tidur dengan sejumlah wanita berbeda dalam waktu singkat.

Suatu hari, dalam waktu dan tempat yang tidak terduga Tom dan Hannah bertemu. Sayang, perkenalan mereka terbilang bukan perkenalan yang mengesankan. Mereka mengawali pertemuan dengan pertengkaran.

Selang beberapa waktu, Tom kembali bertemu Hannah di pesta pernikahan ayah Tom. Saat itu, Tom yang ingin bersembunyi dari seorang wanita yang menggilainya meminta bantuan Hannah. Tom meminta Hannah menutupi dirinya dengan berdansa berdua.

Hannah yang berada di pelukan Tom merasakan getaran lain di hatinya. Sayang, Tom sebaliknya. Setelah wanita yang menggilai dirinya pergi, Tom melepaskan pelukannya dengan Hannah tanpa perasaan.

Hal ini membuat Hannah tidak berani menaruh harapan dan cintanya pada Tom. Baginya, Tom hanya seorang pria playboy yang tidak bisa diandalkan terutama mengenai urusan cinta dan tanggung jawab.

Ternyata keadaan berubah. Saat Hannah telah menemukan pria yang memikat hati dan bisa diandalkan yaitu Colin, Tom baru menyadari perasaannya pada Hannah. Dia benar-benar mencintai Hannah dengan setulus hati.

Segala usaha telah dilakukan Tom untuk meyakinkan Hannah agar tidak menikah dengan Colin, termasuk menyatakan perasaannya pada Hannah. Bahkan, mereka sempat bercumbu yang ternyata ciuman tersebut meyakinkan perasaan cinta di antara mereka.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Hannah tidak bisa begitu saja membatalkan pernikahannya dengan Colin, yang akan berlangsung dalam hitungan jam.
tapi cinta sejati gak akan kemana. dan endingnya bener bener indah......


0 komentar:

Posting Komentar